TIKET ONLINE 24

Search & Booking Engine Tiket Pesawat


Selasa, 20 Maret 2012

Cara Merawat Tas Travelling

TIPS
Setelah selesai melakukan perjalanan,kosongkan seluruh barang dari tas anda.jangan ada yang tertinggal.karena barang yang tertinggal akan menimbulkan bau yang tidak sedap,kalo ada makanan yang tertinggal ada kemungkinan tas anda akan banyak semut,dan kemungkinan terburuk tas anda digigit tikus.
jika kotor anda bisa menggunakan sikat gigi halus dan sabun yang lembut seperti shampoo untuk membersihkan kotoran.

Jangan menggunakan deterjen,karena deterjen mempunyai sifat yang menembus bahan untuk mengeluarkan kotoran.jika anda menggunakan deterjen memang tas anda akan cepat bersih tapi ia akan merusak lapisan anti air yang ada ditas.apalagi jika anda mencuci dengan cara direndam dengan detergen,dapat dipastikan anti air tas anda akan hilang.

Tas anda jangan dicuci dengan mesin cuci dan dipanaskan atau disetrika,karena bahan tas rata-rata terbuat dari semi synthetic campuran plastik,jika anda panaskan tentu tas menjadi rusak.
jangan pernah memaksakan resleting,jika resleting anda macet...bersabarlah.periksa apa yang menjadi masalah sehingga resleting macet.

Untuk menyimpan tas,anda bisa menyimpan ditempat yang berudara,jika menyimpan ditempat yang tertutup bisa menggunakan silica gel agar udara tidak lembab.karena udara lembab bisa menyebabkan tas anda jamuran.

TRICK
Jika anda mempunyai raincoat untuk tas,ada baiknya selalu menggunakan raincoat.lebih baik raincoat anda yang kotor.

Sebisa mungkin tidak menaruh tas anda dilantai ketika jalan-jalan.jika tas sudah sangat full ada baiknya tidak memaksakan untuk meresleting tas karena akan merusak resleting anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar